/* */ Visi, Misi dan Arti Logo | PPI Australia

Visi, Misi dan Arti Logo


 

Visi PPIA

PPI Australia akan berusaha untuk meningkatkan manfaat organisasi untuk komunitas yang lebih luas dan berusaha menjadi organisasi yang diakui di Indonesia, Australia dan International.

Misi PPIA

PPI Australia akan terus memperjuangkan kepentingan pelajar Indonesia di Australia dan juga memfasilitasi para pelajar indonesia untuk mengembangkan nilai-nilai luhur yang sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia dalam rangka meningkatkan kompetensi dan daya saing bangsa.

PPI Australia akan berusaha untuk meningkatkan manfaat organisasi untuk komunitas yang lebih luas dan berusaha menjadi organisasi yang diakui di Indonesia, Australia dan International.PPI Australia akan terus memperjuangkan kepentingan pelajar Indonesia di Australia dan juga memfasilitasi para pelajar Indonesia untuk mengembangkan nilai-nilai luhur yang sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia dalam rangka meningkatkan kompetensi dan daya saing bangsa.

Delapan potongan puzzle berbentuk Australia melambangkan 8 negara bagian dan ranting-ranting PPIA di setiap negara bagian. Seperti puzzle, setiap ranting PPIA memiliki karakter dan keunikan masing-masing, tetapi perbedaan inilah yang saling melengkapi sehingga menjadi satu kesatuan dibawah PPI Australia. Walaupun jarak antara satu ranting ke ranting lainnya berjauhan, setiap ranting terap bersinergi dibawah naungan PPI Australia. Warna merah melambangkan keberanian dan semangat pelajar-pelajar Indonesia di Australia untuk menimba ilmu dan berkarya untuk Indonesia.

Kabinet Keluarga PPIA 2016/17 Memiliki visi solidaritas dan pengembangan potensi setiap cabang dan ranting PPIA. Untuk itu, misi besar Kabinet keluarga ialah: Bersama, Berjuang, Bersenang-senang.

Bersama membangun kepekaan yang lebih mendalam terhadap kebutuhan internal PPIA dan struktur organisas yang dinamis dan fluid,

Berjuang menjadi portal informasi bagi pelajar-pelajar yang berkenan untuk studi di Australia, berjuang membangun ranting dan PPIA youth yang terdiri dari pelajar sekolah Indonesia; dan

Bersenang-senang dengan membangun keakraban di antara PPIA lintas cabang dan ranting.


Terakhir diperbarui pada 19 November 2016